3 Tips Bagi Anda yang ingin Cetak Buku Agenda Sendiri

Harga Cetak Buku Agenda

Buku agenda sampai saat ini masih penting dan banyak digunakan oleh masyarakat, baik dari mahasiswa hingga pekerja. Pada umumnya, Buku Agenda memudahkan penggunanya dalam mengatur waktu di setiap kegiatan yang ada. Bagi mahasiswa, buku agenda dapat membantu mereka menjadwal tugas kuliah mereka (kapan deadline tugas selesai, kapan tugas dikumpulkan, kapan jadwal pertemuan tugas kelompok, dll) ataupun pertemuan dengan pembimbing tugas akhir. Bagi pekerja, buku agenda juga memiliki fungsi yang sama, tetapi untuk urusan pekerjaan dan bisnis, seperti jadwal rapat, jadwal bertemu klien, jadwal deadline tugas kerja dll. Jika mau, anda dapat memesan customize dengan Harga cetak buku agenda yang sesuai penawaran dan mencetaknya di pusat percetakan. Inilah beberapa tips jika anda ingin cetak buku agenda anda sendiri.

Pilihlah ukuran yang sesuai

Hal pertama yang harus anda pertimbangkan adalah ukuran buku agenda anda. Terdapat banyak ukuran yang dapat anda pilih. Biasanya, ukuran paling kecil adalah ukuran A6 (yang cukup masuk ke saku anda) hingga ukuran normal yaitu B5. Namun, direkomendasikan untuk menggunakan ukuran B5 dan A5 untuk pelajar/mahasiswa dan ukuran B6 dan A6 untuk pekerja, jika melihat ukuran dan fleksibilitas dalam membawa agenda. ukuran serta ketebalan buku agenda yang sesuai dengan kemauan anda juga dapat mempengaruhi harga cetak buku agenda nantinya.

Pilihlah layout halaman buku agenda anda

Dalam proses cetak buku agenda, hal penting lainnya yang perlu anda pertimbangkan adalah layout halaman buku agenda. Umumnya, terdapat 3 layout, yaitu layout per hari, per minggu, dan per bulan. Jika melihat fungsi dan tugasnya, maka disarankan menggunakan layout per hari atau per minggu untuk pelajar dan mahasiswa serta layout per minggu dan per bulan untuk pekerja. 

Buatlah desain sampul yang sesuai dengan kepribadian anda

Terakhir, hal yang perlu anda pertimbangkan adalah sampul buku agenda anda. Sampul di sini berarti baik desain sampul dan bahan sampulnya. Anda bisa membawa gambar sendiri atau memilih desain yang dimiliki percetakan. Anda juga dapat memutuskan bahan apa yang digunakan untuk sampul, apakah menggunakan leather case atau tidak. Biasanya, penggunaan aksesoris tambahan seperti leather case akan menambah biaya dalam harga cetak buku agenda. leather case biasanya sering digunakan Khusus untuk pekerja, tunjukkan tampilan buku agenda yang simpel dan profesional; jangan membuat desain yang terlalu heboh atau menyakitkan mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau nanya? Ngomong aja nggak usah malu +62 81113133344